Pressroom Pemko Banjarmasin Terima Bantuan Komputer

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan berupa komputer untuk pressroom Pemerintah Kota (Pemko)

Hallobanua.com, Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyerahkan bantuan berupa komputer untuk pressroom Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin Kamis, (07/01/21).

Kepada hallobanua.com, pimpinan Kota Seribu Sungai itu mengatakan, bantuan ini diberikan untuk menunjang fasilitas rekan media yang selama ini sudah menjadi rekan dan mitra kerja Pemko Banjarmasin, dalam menyampaikan dan menginformasikan pemberitaan seputar kegiatan Pemko Banjarmasin . 

"Terima kasih banyak kawan kawan wartawan telah memberitakan tentang Pemerintah Kota Banjarmasin, pressroom ini mitra strategis bagi pemerintah Kota Banjarmasin," ucap Ibnu usai penyerahan, Kamis ( 07/01/21).

Ibnu juga berpesan, agar rekan wartawan dan awak media cetak maupun elektronik di pressroom Pemko Banjarmasin, ikut menyampaikan ke masyarakat terkait berbagai program kerja dan kemajuan bagi kota ini, sehingga Pemko bisa selalu hadir di masyarakat.

"Selama ini pressroom pemko ini sudah banyak memberitakan kegiatan pemko Banjarmasin, dan kami berharap masyarakat melalui pressroom ini pemerintah kota itu hadir dalam setiap denyut nadi kehidupan masyarakat kota," ujarnya. 

Tidak hanya itu, dengan adanya pressroom di Pemko Banjarmasin, Ibnu juga berharap, semua informasi di Pemko Banjarmasin dapat menjadi keterbukaan untuk publik. 

"Semua informasi yang tersampaikan itu, bagian dari keterbukaan publik pemko termasuk jikalau ada kritik dan sebagainya, bisa disampaikan secara langsung melalui media massa," pungkas Ibnu. 

Penyerahan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota H Ibnu Sina kepada perwakilan wartawan pressroom Pemko Banjarmasin. 

Penulis: Rian akhmad
Editor: Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar