Satgas Banjir Marinir TNI AL Distribusikan Lagi Bantuan Logistik Dari Wakil Bupati Banjar


hallobanua.com, Kabupaten Banjar - Para prajurit Korps Marinir dari Pasmar 1 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Banjir Korps Marinir TNI AL, mendistribusikan lagi bantuan yang diberikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur, Sabtu kemarin, (30/01/21) 

Kali ini lokasi yang dituju untuk pemberian bantuan adalah Desa Tajulandung, Kec. Sungai Tabuk, Kab. Banjar. 

Dengan dibantu anggota Kodim 1006, Serma Jumarudin dan relawan dari Maju Mandiri Agamais dan para personel satgas banjir dengan cekatan dan penuh semangat menaikturunkan bahan logistik ke dalam perahu karet untuk diserahkan langsung ke para pengungsi di desa tersebut. 

"Kali ini tim satgas banjir mendapatkan permintaan untuk mendistribusikan bantuan dari Wakil Bupati Kab. Banjar, H. Saidi Mansyur, saat ini kita menerjunkan 3 tim beserta 3 perahu karet yang dipimpin oleh Letda Marinir Ruslan untuk memfasilitasi kegiatan tersebut," ujar Dansatgas Mayor Marinir Muhsin, M.Tr.Opsla. 


Ia juga berharap, dengan kerja keras personel ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir. 

"Semoga dengan kerja keras para personel satgas banjir dan relawan setempat dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir di Desa Tajulandung," jelas Dansatgas. 

Diketahui, sumbangan yang disalurkan ke warga Desa Tajulandung kali ini masih tetap bahan-bahan makanan pokok dan sembako diantaranya, beras 100 kg, mie instan 10 kardus, nasi siap makan 800 bungkus, obat-obatan, air mineral 10 kardus, pampers, susu dan bahan makanan lainnya. 

Penulis: Rian | Editor: Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar