Truk Bermuatan Barang Amblas Hingga Terbalik di Jl. Gubernur Syarkawi

hallobanua.com, Kabupaten Banjar - Sedikitnya 4 (empat) buah dum truk dan 1 (satu) truk kontainer, amblas dan terbalik di Jl Gubernur Syarkawi Lingkar Sungai Tabuk Km 17, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kamis siang (28/1/21).

Kejadian yang menimpa beberapa unit angkutan besar itu, dikarenakan akses jalan yang terendam banjir dan rusak, hingga membuat kesulitan para sopir untuk melintasinya.

Tak ayal, akibat kekurang hati-hatian sejumlah sopir truk, bukannya bisa melintas dengan hati-hati, malah angkutan mereka amblas, bahkan terbalik. Rupanya, ban truk terperosok ke pinggir jalan, hingga membuat truk terbalik.

Parahnya lagi, sejumlah dum truk yang terbalik itu, bermuatan kebutuhan barang pokok, hingga semua barang yang diangkut ikut terbalik dan masuk ke rendaman banjir.

“Saya tadi dari Banjarmasin hendak ke Sungai Tabuk antar alat berat menggunakan truk kontainer, kasian melihat angkutan kawan kawan terbalik gara gara kurang hati hati saat melintas di genangan banjir,” ujar Eweh, supir truk kontainer yang sempat menyaksikan kejadian tersebut.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian di jalan lintas provinsi itu, namun, dari informasi yang dihimpun hallobanua.com, jalur lalu lintas di kawasan itu sempat lumpuh.

Membutuhkan waktu lama, jalur di kawasan tersebut bisa normal kembali, setelah dilakukan proses evakuasi terhadap truk maupun kontainer yang terbalik itu.

Penulis: Dani | Editor: Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar