Bangkitkan Semangat Sadar Pajak, Bupati HSS Serahkan Anugerah Pajak Tahun 2020

hallobanua.com, Kandangan - Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah HSS melaksanakan acara Pengumuman dan Penyerahan Anugerah Pajak Tahun 2020. Penganugerahan pajak diserahkan secara langsung oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M. Ap, bertempat di Gedung Pramuka Kandangan, Kamis (25/02/21).

Sedikitnya, ada 4 Hotel, 6 Rumah Makan atau Restoran, dan 3 Kecamatan yang mendapatkan Anugerah Pajak Tahun 2020, apresiasi ini diberikan atas kesadaran pajak yang sudah mereka tunaikan.

Dalam sambutannya Bupati HSS mengajak seluruh pelaku usaha Hotel, Rumah Makan/Restoran untuk terus menyetorkan pajaknya sesuai aturan.

"Inilah sumber yang harus kita pacu untuk meningkatkan pendapatan daerah, karena dari pajak inilah kita bisa membangun banua" ujar Bupati HSS Achmad Fikry.

Dalam kesempatan ini pula Bupati HSS menyinggung belum maksimalnya setoran pajak sarang walet.

"Pelaku usaha sarang walet akan kita kejar terus, dari hasil penjualan sarang walet yang nilai jualnya fantastis dirasa tidak mungkin kalau mereka tidak sanggup menyetorkan pajak" sindirnya.

Bupati HSS memberikan semangat kepada seluruh elemen masyarakat dengan mengajak terus meningkatkan pendapatan asli daerah.

Penulis: Putra | Editor: Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!