Jatuh dari Atap Feri Penyeberangan, Pemuda Desa Sakka Hilang di Sungai Sangkulirang

Muhammad Fajar alias Ajay (20)

hallobanua,com, Kutai Timur - Seorang pemuda dari Desa Sakka Sangkulirang bernama Muhammad Fajar atau biasa dipanggil Ajay (20) hilang usai terjatuh ke sungai saat menumpang kapal feri penyeberangan di Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (24/2/2021) sekitar pukul 11.00 Wita. 

Berdasarkan penuturan dari Yuliansyah yang merupakan kakak kandung Ajay yang berdomisili di Banjarmasin, Ajay terjatuh dari atap feri penyeberangan saat hendak berbelanja ke pasar yang berada di daratan seberang. 

“Kebetulan adik saya itu tinggal disana bersama ayah, dan tadi ayah saya menelpon saya sekitar pukul 11 pagi dan menceritakan kronologi kejadian yang didapat dari saksi mata di lokasi kejadian,” kata Yuliansyah yang merupakan kakak kandung korban kepada hallobanua.com (24/2/21). 

Menurutnya, terdapat setidaknya 25 kapal dari berbagai instansi seperti Tim SAR, Polairud dan instansi lainnya yang membantu pencarian korban. 

“Tadi dapat info dari sana ada sekitar 25 kapal yang menyisir untuk mencari adik saya, sampai Kapolsek setempat juga sedang berada di tengah laut untuk membantu proses pencarian,” lanjutnya. 

Sungai Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur

Ditambahkannya, dirinya beserta anggota keluarga yang lain akan segera berangkat ke Kecamatan Sangkulirang sore ini untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut, 

“Ini kami mau siap-siap kesana lewat jalur darat, kami minta doanya agar adik kami ditemukan dalam kondisi selamat,” pungkasnya. 

Hingga berita ini diunggah, penyebab jatuhnya Ajay dari atap feri penyeberangan masih belum diketahui. Sementara itu, proses pencarian masih berlangsung sampai waktu yang belum ditentukan. 

Penulis: Akim | Peristiwa: Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!