Nostalgia Lagu-Lagu Hits Dewa 19, BW Kindai Hotel Banjarmasin Gelar Live Music Tribute for Dewa 19


hallobanua.com, Banjarmasin – Sebagai persembahan kepada para Baladewa (penggemar Band dewa 19) Banjarmasin, Best Western (BW) Kindai Hotel Banjarmasin akan menggelar live music dengan tema “Tribute for dewa 19” di Bamega Lounge and Terrace BW Kinda Hotel Banjarmasin yang akan dihelat pada Sabtu, 27 Februari 2021. 

Menurut Richard Todar, selaku Operational Manager Bamega Lounge and Terrace, live music ini dihelat untuk mengobati rasa rindu para Baladewa Banjarmasin dengan lagu-lagu hits dari band yang digawangi oleh Ahmad Dhani itu. 

“Di Banjarmasin sendiri kan penggemar Dewa 19 jumlahnya banyak, jadi kita ingin memberikan mereka sajian lagu-lagu Dewa 19 yang akan dibawakan oleh band lokal Banjarmasin yaitu X-Men Band,” kata Richard kepada hallobanua.com (25/2/21). 

Dijelaskannya, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan live music “Tribute for Dewa 19” ini bisa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan kursi. 

“Berhubung kita masih dimasa pandemi,  jadi pengunjung Bamega Lounge kita batasi. Nanti juga protokol kesehatan akan diterapkan. Semua pengunjung wajib memakai masker dan menjaga jarak. Acara juga akan selesai pada pukul 10 malam sesuai dengan aturan Pemerintah Kota Banjarmasin. Oleh karena itu supaya tidak kehabisan kursi, silahkan reservasi terlebih dahulu dengan cara menghubungi nomor 0878-8877-5588 atau DM ke akun Instagram @bwkindaihotel,” lanjutnya. 

Ditambahkannya, pada live music nanti, X-Men Band akan membawakan sekitar 20 lagu-lagu hits dari Dewa 19. 

“Nanti akan dibawakan sekitar 20 lagu hits yang berasal dari album-album terbaik dewa 19, khususnya album yang dirilis pada tahun 90-an. Yaa sekalian nostalgia kita,” pungkasnya. 

Live music ini nantinya akan diawali dengan penampilan dari band indie asal Banjarmasin yang saat ini tengah naik daun yaitu The Replay Band dan akan dilanjutkan oleh X-Men band yang akan membawakan lagu-lagu hits Dewa 19. 

Penulis: Akim | Editor: Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!