Sebuah Truk Barang Ambles di Samping Masjid Raya Sabilal Muhtadin


hallobanua.com, Banjarmasin - Sebuah truk bermuatan barang ringsek di Jalan Merdeka Banjarmasin atau disamping kawasan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Banjarmasin Rabu (24/2/21). 

Menurut pantauan hallobanua.com di lokasi, truk tersebut ringsek dikarenakan roda di bagian belakang sebelah kiri ambles ke dalam aspal. 

Menurut pengakuan Hari, yang merupakan supir truk tersebut, kejadian ini terjadi Selasa (23/2/21) malam. 

"Kejadiannya tadi malam sekitar jam 10. Jadi saya stop disini untuk mengecek kondisi mesin dan ban, tiba-tiba truknya miring dan ambles ke dalam aspal," tuturnya kepada hallobanua.com 

Diakuinya, sejak tadi malam telah dilakukan berbagai upaya untuk mengevakuasi truk yang dikemudikannya tersebut. 


"Tadi malam sudah dicoba diangkat pakai alat berat, tapi gagal karena muatan yang terlalu berat. Makanya ini muatannya kita pindahkan dulu ke armada lain supaya truknya tidak terlalu berat," pungkasnya.  

Kejadian ini terjadi diduga karena kondisi aspal yang sudah rapuh akibat banjir yang merendam kawasan ini selama beberapa pekan. 

Saat berita ini diunggah, muatan yang diangkut truk tersebut sedang dipindahkan ke armada lain yang sudah tiba beberapa menit yang lalu. 

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini, kondisi jalanan juga tidak mengalami kemacetan dikarenakan posisi truk yang berada di sisi jalan. 

Penulis: Akim | Editor: Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!