142 Anggota Kodim 1007 Banjarmasin Divaksin Sinovac

hallobanua.com, Banjarmasin - Sebanyak 142 anggota Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan vaksinasi, di Rumah Sakit Tingkat III Dr. R. Soerharsono Banjarmasin, setelah Pemerintah Kota (pemko) Banjarmasin kembali mendapatkan jatah vaksin Sinovac di tahap kedua, Rabu, pagi (03/03/21). 

Kasdim 1007/Banjarmasin, Kolonel Arm. Agung Nugroho, mengatakan, seluruh anggota Kodim 1007/Banjarmasi melaksanakan vaksin, untuk  mengantisipasi penyebaran virus corona, khususnya di Kota Banjarmasin. 

"Seluruh anggota Kodim hari ini melaksanakan vaksinasi. Ini memang penting karena Kodim mempunyai tugas pokok pembinaan teritorial dan ujung tombaknya adalah Babinsa. Jadi semua babinsa yang ada di Kodim 1007/Banjarmasin ini hari ini melakukan vaksinasi," ucapnya kepada hallobanua.com, Rabu, (03/03/21). 

Kolonel Agung juga berharap, vaksinasi ini dapat menunjang kekebalan tubuh anggotanya demi kelancaran melayani masyarakat. 


"Diharapkan kedepan dengan tugas pokok mereka dengan vaksinasi ini semakin baik, dan kekebalan tubuh semakin kuat. Sehingga tugas untuk melayani masyarakat bisa maksimal," pungkasnya. 

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit TK. III Dr. R. Soerharsono Banjarmasin, Letkol Ckm dr. Awaluddin mengungkapkan, pihaknya mendapatkan vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin sebanyak 500 dosis untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut. 

"Disini  kita sediakan 500 dosis Vaksin, sasaran untuk 250 orang, kan 1 orang 2 dosis vaksin," ungkapnya. 

Ia juga berharap, pihaknya akan segera mendapatkan lagi dosis untuk menghadapi vaksinasi tahap selanjutnya. Rian/Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!