Bid Humas Polda Kalsel Gelar Sosialisasi Dan Asistensi Bid Humas Polda Kalsel TA.2021

hallobanua.com, Banjarmasin - Dalam rangka mendukung Program kerja 100 Hari Kapolri, Polda Kalsel melaksanakan Sosialisasi Dan Asistensi Bid Humas Polda Kalsel TA.2021 dengan pembahasan rencana aksi kegiatan yang termasuk dalam 16 Program Prioritas Kapolri.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka langsung Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K., Rabu (3/3/21) di Aula Bid Humas  Polda Kalsel.

Kegiatan sosialisasi ini bertemakan melalui Sosialisasi Rencana Aksi Program 100 Hari Prioritas Kapolri dan Asistensi SOP Bidang Humas Polda Kalsel TA.2021 Guna Meningkatan Kinerja Humas Dalam Rangka Terwujudnya Komunikasi Publik Yang Handal.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. dalam sambutannya menjelaskan sesuai  arahan Kapolri, untuk transpormasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Resposibilitas, Transparansi Berkeadilan) yang dibagi menjadi 4 Bidang yaitu Transformasi Organisasi, Transformasi Oprasional, Transformasi Pelayanan Publik dan Transformasi pengawasan yang mana terdapat 16 Program Prioritas, 51 Kegiatan serta 177 Rencana Aksi.

”Polda Kalsel mendukung penuh pelaksanaan Program Kapolri dengan membuat Surat Perintah Penanggung Jawab Program, jadi kita bisa dengan Optimal mencapai target sasaran dari Program tersebut sesuai dengan Renaksi dari Mabes Polri selama 100 hari Program Bapak Kapolri,” ujar Kabid Humas pada saat pelaksanaan Sosialisasi.

Dalam pelaksanaannya turut hadir juga Kabid TIK Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. dengan memberikan arahan kepada para peserta Sosialisasi Dan Asistensi Bid Humas Polda Kalsel TA.2021.

Selain itu para peserta juga mendapatkan materi dari Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel AKBP Zaenal Arifin, S.I.K. dan Kasubbid PID Bid Humas Polda Kalsel Pembina TK.I Drs. Hamsan serta arahan dari Kasubbag Renmin Bid Humas Polda Kalsel Pembina Mininor Awalia Jannah, S.Pd., M.M.

Tim Liputan/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!