Duta Mall Gelar Meet & Greet dengan Pemenang Shopping Festival Tahap III

hallobanua.com, Banjarmasin – Setelah melakukan pengundian pemenang “Shopping Festival Tahap III”, Sabtu (27/2/21) kemarin, Duta Mall Banjarmasin melanjutkan rangkaian acara berupa “Meet & Greet” dengan para pemenangn undian, Rabu petang,  (3/3/21).

Bertempat di Kordinat Kitchen & Bar, acara ini diadakan secara eksklusif dan hanya dihadiri oleh para undangan dengan jumlah terbatas. Para undangan tersebut ialah perwakilan Bank BNI Kanwil Banjarmasin, perwakilan Yamaha Motor, awak media dan tentu saja para pemenang  undian Shopping Festival tahap III.

Acara dibuka dengan sambutan dari CEO BNI Regional Kalimantan, Mahrauza Purnaditya dan General Manager Duta Mall, Chairuddin Langkat. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah secara simbolis dan ditutup dengan makan dan berfoto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diadakannya acara ini tidak lain adalah untuk memberikan apresiasi dan  selamat kepada para pemenang dengan cara yang lebih spesial. 

Selain itu, acara ini dihelat untuk bersama-sama merayakan kesuksesan program Shopping Festival ini. Karena seperti yang diketahui sebelumnya, ini merupakan kali ketiga Duta Mall dan BNI bekerja sama mengadakan program ini. 

Dan pengundian di Sabtu Malam kemarin merupakan  puncak acara dari Shopping Festival 2019  dengan mengundi hadiah-hadiah utama yang telah dinantikan cukup lama pengundiaannya oleh para pengunjung yang ikut serta dalam program ini.

Duta Mall berharap, program seperti ini dapat terus diadakan kedepannya, karena melalui program seperti inilah, Duta Mall ingin memberi sebuah ‘timbal balik’ dan menunjukan rasa terima kasihnya  kepada para pengunjung yang telah setia menjadikan Duta Mall sebagai partner belanja mereka.   

Untuk diketahui, Sabtu (27/2/21) kemarin, Duta Mall Banjarmasin menggelar acara pengundian Shopping Festival Tahap III. Terdapat 10 orang yang beruntung yang mendapatkan hadiah beragam mulai dari smartphone, TV LED, Sepeda Motor, hingga hadiah utama 1 unit Mobil Honda HRV.

Tim Liputan/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!