Halaman Kantor Bupati HSS Jadi Tempat Vaksinasi Tahap II

hallobanua.com, Kandangan -  Ratusan Pegawai di lingkungan Kantor Bupati kabupaten HSS baik ASN maupun tenaga kontrak,  diberikan vaksin Sinovac. Vaksinasi  tahap 2 tersebut, dilangsungkan di halaman Kantor Bupati HSS,  dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat, Kamis pagi (4/3/21).

Menurut Kabid Kesmas dan SIK Dinas Kesehatan HSS Daru Priyanto, S.K.M saat dihubungi melalui pesan singkat mengatakan, untuk hari ini Kamis (4/3/21) ada 3 tempat vaksinasi Covid-19 dilakukan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

"Hari ini vaksinasi dilakukan di Kantor Bupati, Kodim 1003, dan Polres HSS, untuk di Kantor Bupati kita targetkan hari ini selesai, dan untuk di Kodim dan Polres kita lakukan selama 2 hari," kata Kabid Kesmas dan SIK Dinas Kesehatan HSS, kepada hallobanua.com.

Dari info yang dihimpun,  total sasaran penerima vaksin di Kantor Bupati sebanyak 188 orang, terdiri dari ASN, tenaga kontrak, dan MUI HSS.

Demi lancarnya kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kantor Bupati HSS tersebut, Dinas Kesahatan HSS menyiapkan sedikitnya 3 Puskesmas yang ada di HSS yakni Puskesmas Jambu Hilir, Puskesmas Gambah, dan Puskesmas Loksado. Putra/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!