Jadi Duta Real Madrid, Ronaldo Asli Dapat Bayaran 1 Juta Euro


hallobanua.com, Real Madrid diduga membayar mantan striker Ronaldo Nazario dengan gaji sebesar 1 juta euro per tahun tetapi tanpa kontrak, menurut dokumen Football Leaks yang dibagikan oleh Der Spiegel. 

Dilansir bolabob.com, pemain Brasil itu dipekerjakan sebagai duta klub bersama dengan mantan legenda klub Roberto Carlos dan Raul Gonzalez yang semuanya dibayar dengan gaji tahunan itu. 

Namun, Ronaldo tidak diberi kontrak yang berarti dia tidak harus menunjukkan pendapatan ini kepada otoritas pajak ungkap laporan tersebut. Hal ini mengindikasi jika Ronaldo tak perlu bayar pajak karena tak ada kontrak. Tentu saja ini seperti bermain cerdik untuk menghindari pajak. 

Mantan striker tersebut saat ini menjadi pemilik sesama klub La Liga Real Valladolid dengan dirinya memiliki 82 persen saham klub tersebut setelah pembeliannya pada tahun 2018. 

Ronaldo mencetak 104 gol dalam 177 penampilan untuk Los Blancos antara 2002 dan 2007, sementara ia mencetak 47 gol dalam 49 pertandingan untuk Barcelona pada musim 1996-97 dalam karir profesionalnya di mana ia mencetak lebih dari 400 gol. 

Pemain Brasil itu sebelumnya memiliki saham di klub Amerika Fort Lauderdale Strikers sebelum bubar pada 2016. Maul/Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!