Kakek Darman Dikabarkan Tenggelam Di Sungai Desa Marampiau Tapin


hallobanua.com, Tapin - Seorang pria paruh baya dikabarkan tenggelam di Sungai di Desa Marampiau Kecamatan Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin, Minggu pagi (7/3/21). 

Dari informasi dihimpun, Darman (61) diketahui warga Desa Marampiau Candi Laras Selaran, sebelumnya, pada Sabtu (6/3/21) kemarin  pergi berkebun. 

Dari keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, Darman bukannya langsung pulang ke rumah, melainkan sempat bermalam di lahan pertanian untuk bertani. 

Dan, pada keesokan pagi harinya (Minggu, 7/3/21) ditemukan perahu kelotok bermesin kecil yang biasa dipakai Darman untuk bercocok tanam,  dalam keadaan hidup,  namun korban tidak di ketahui keberadaannya, hingga dinyatakan positif tenggelam,  Minggu (7/3/21), sekitar pukul 09.00 Wita, dan dari informasi warga korban juga diketahui tidak bisa berenang. 

Untuk melakukan pencarian terhadap korban, tim gabungan terdiri dari BPBD Tapin, TNI dan POLRI bersama relawan Emergency, tengah melakukan pencarian korban tenggelam dengan menyusuri aliran sungai barnasi/ margasari di Desa Marampiau. 

Hingga berita diterbitkan, korban masih belum ditemukan, dan tim relawan gabungan masih melakukan penyisiran dan pencarian. Putra/Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!