Loteng Rumah Hj Diniyah di Banua Anyar Terbakar


hallobanua.com, Banjarmasin - Rumah bertingkat dua milik Hj Diniyah, warga Jalan Banua Anyar RT 06 RW 01, Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalsel, hangus terbakar. 

Kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan rumah lantai dua tersebut terjadi pada Senin (22/03/21) sekira pukul 14.00 wita siang. 

Anak dari pemilik rumah yang terbakar, Ahmad Kusairi mengungkapkan, sempat terdengar  suara ledakan kecil sebelum kebakaran, pada bagian atap rumahnya. 

"Kata ibu saya tadi ada suara ledakan, dan warga juga sempat melihat api menjalar dari kabel listrik, hingga mengenai atap rumah," katanya kepada hallobanua.com 

Kusairi menambahkan, di rumah milik orangtuanya itu ditempati oleh tiga orang, yakni ibunya beserta kedua adiknya. Beruntung saat kebakaran terjadi, seluruh penghuni rumah tersebut sempat menyelamatkan diri. 

"Alhamdulillah semua selamat tidak ada yang luka-luka, sekarang ibu dan adik saya ada di rumah keluarga," ungkapnya. 

Berdasarkan pantauan, kebakaran tersebut hanya menghanguskan bangunan rumah yang berada di lantai atas, sementara bangunan yang berada di lantai bawah hanya terlihat kotor akibat proses pemadaman. 

Sampai saat ini, kerugian masih belum diketahui akibat kebakaran tersebut. 

Rian Akhmad/ Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!