Program Bedah Surau Darul Abidin Capai 70 Persen, GKPA Targetkan Selesai Tepat Waktu

hallobanua.com, Kabupaten Banjar - Kegiatan bedah surau yang diinisiasi Gabungan Komunitas Pencinta Alam (GKPA) Kalimantan, terus berlangsung sampai saat ini. 

Tidak hanya dikerjakan oleh pekerja dan anggota GKPA, proses pengerjaan bedah surau di Musholla Darul Abidin Desa Guntung Ujung, Jl. Handil Awang Tarupuk RT. 02, Kabupaten Banjar tersebut turut dibantu oleh warga sekitar. 

Adi, selaku Ketua Pelaksana Bedah Surau, mengaku pihaknya sangat terbantu dengan adanya warga yang turut andil dalam proses bedah surau tersebut. 

"Kegiatan ini dibantu warga juga, ini ada yang menebangi pohon agar surau lebih terlihat bagus," ujarnya  kepada hallobanua.com, Minggu, (14/03/21). 

Ia menerangkan, saat ini proses pengerjaan bedah surau, sudah sampai 70 persen.

"Ini kita terus mengerjakan yakni dibagian plafon atas, dinding dan Juga memperbaikai tempat imam sholat, soalnya ada rusak juga, ya hampir 70 persen lah," ungkapnya 

Pihaknya pun yakin, program ini akan selesai sesuai target yakni pada Minggu 4 April 2021 nanti, dan siap diresmikan untuk menghadapi bulan Ramadan. 

"Target kita tanggal 4  April sudah peresmian, jadi pekerja ini kalau tidak ada halangan selesainya hari rabu. Jadi hari Minggu nanti siap diresmikan," pungkasnya. 

Rian Akhmad/ Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar