Prototype JBG Diterbitkan, Pembangunan Segera Dilaksanakan

hallobanua.com, Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin menggelar kegiatan penerimaan desain prototype pembangunan jembatan bangunan gedung (JBG) di Banjarmasin, bertempat di ruang Walikota Banjarmasin. Senin (01/02/21) pagi. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plh Walikota Banjarmasin Drs, Mukhyar, M.Ap didampingi Ketua Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo) Kalimantan Selatan, Nanda Febryan dan Asisten ll Bidang Perekonomian Pembangunan, Ir. Doyo Pudjadi serta Plt Kepala Dinas PUPR, Ir Muryanta MT. 

Drs. Mukhyar, M.Ap menerima langsung desain jembatan bangunan gedung tersebut, ada dua titik jembatan yang akan dibangun di Kota Banjarmasin yaitu prototype jembatan bangunan gedung di Jalan Veteran dan di Jalan Ahmad Yani Kota Banjarmasin. 

Ia mengungkapkan terdapat berkah dan hikmah dari peristiwa banjir beberapa waktu yang lalu, salah satunya yakni tumbuh secara bersama-sama untuk saling bantu-membantu agar Kota Banjarmasin kedepannya terbebas dari banjir, terutama dalam penanganan pembutan JBG pada dua titik tersebut. 

"Ini menjadi berkah bagi kita dan kebersamaan bagi kita sehingga kita bersama-sama dapat membangun Kota Banjarmasin kedepan supaya lebih baik,"katanya. 

Selanjutnya, Mukhyar berterimakasih kepada Intakindo yang sudah mendukung pihak Pemerintah Kota Banjarmasin terutama dari kepedulian membantu prototype jembatan bangunan gedung pada dua titik wilayah yang berada di Kecamatan Banjarmasin Timur itu. 

Beliau menjelaskan, jembatan bangunan gedung yang akan dibangun pada dua titik tersebut secepatnya bakal direalisasikan dan dikoordinasikan dengan Satuan Petugas (Satgas) serta Dinas PUPR Kota Banjarmasin. 

"Inilah tipe prototype pembangunan yang harus dilakukan pada dua titik itu karena tentu masyarakat bagi pengusaha dan pengguna jembatan itu menunggu prototypenya seperti apa yang dirapatkan,"pungkasnya. 

Diskominfotik dan tim liputan/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!