Sebanyak 317 Anggota Kepolisian di Kotabaru Divaksin

hallobanua.com, Kotabaru - Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua, di Kabupaten Kotabaru, kini menyasar ke Pelayan Publik, salah satunya jajaran kepolisian. 

Sebanyak 317 orang anggota Polresta Kotabaru, mendapatkan vaksin Sinovac. 

Gerakan vaksinasi berlangsung Kamis (4/3/21) itu berlangsung di ruang klinik Polresta Kotabaru. 

Ditargetkan pelaksanaan vaksinasi dibagi 3 tahapan yang dimulai sejak hari Kamis, dan kemudian dilanjutkan pada Senin, dan Selasa lusa itu, pelaksanaannya , dibantu oleh petugas Dinas Kesehatan Kotabaru. 

Anggota Kepolisian Kotabaru mendapat jatah kuota vaksin sebanyak 317 dari jumlah 488 Anggota di jajaran Polres Kotabaru. 

Seluruh Anggota Polres Kotabaru yang dikategorikan memenuhi syarat diwajibkan melaksanakan vaksinasi Covid-19, untuk menambah kekebalan tubuh dari penyebaran virus yang mematikan. 

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengatakan seluruh anggota Polres Kotabaru yang memenuhi syarat wajib divaksin. 

"Untuk menambah kekebalan tubuh agar terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, kita wajib divaksinasi," ujarnya. 

Karena divaksin, lanjut Kapolres Kotabaru, maka imun tubuh bisa meningkat sehingga kita bisa optimal menjalankan program pemerintah. 

"Masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini salah satu upaya pemerintah memikirkan kesehatan masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus yang ganas sudah di kenal seluruh dunia," pesannya. 

Heri/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!