Sinovac Tahap 2 Tiba Di HSS, Dikawal Ketat Aparat Kepolisian

AKP Yaya Supriadi Kasubag Dal Op Polres HSS

hallobanua.com, Kandangan - Sebanyak 220 vial vaksin Sinovac sudah tiba di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten HSS, Rabu siang (3/3/21). Kedatangan vaksin untuk proses vaksinasi tahap kedua di Bumi Antaludin ini, dikawal ketat oleh pihak Polres HSS. 

Vaksin Sinovac tersebut  tiba di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan HSS sekitar  pukul 11.15 wita dengan pengawalan penuh dari pihak kepolisian.

Setibanya di HSS, 220 vial vaksin tersebut langsung ditempatkan dan disimpan di tempatkan dalam ruang yang suhunya dapat diatur.

Gusti Sigmananda, S.Si.Apt, M.M selaku kepala Instalasi Farmasi kabupaten HSS mengatakan sasaran vaksinasi tahap ke 2 ini menyasar anggota TNI - Polri, ASN, serta para pelayanan publik.

"Untuk vaksinasi tahap ke 2 ini sasaran kita adalah anggota TNI - Polri, ASN, serta pelayanan publik lainnya," pungkasnya.

Dari pantauan hallobanua.com, sebelum vaksin sinovac itu tiba di Kabupaten HSS, sebelumnya di anggota Polres HSS dipimpin Kasubag Dal Op Polres HSS melakukan apel pengamanan sebelum datangnya vaksin di HSS.

Menurut penuturan AKP Yaya Supriadi Kasubag Dal Op Polres HSS,  sebanyak 20 personil diturunkan dalam giat pengamanan vaksin sinovac tahap ke 2 tersebut.

"Kami siap mengamankan vaksin Sinovac dari kedatangannya, penyimpanan, hingga pendistribusiannya nanti, sebanyak 20 personil anggota Polres HSS disiapkan dalam pengamanan ini," tuturnya.

Putra/Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!