Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Hari Ini KODIM 1003 Lakukan Serbuan Vaksin

Dandim 1003 Kandangan Letnan Kolonel ARM Dedy Soehartono, S.Ip

hallobanua.com, Kandangan – Sebanyak 246 orang prajurit prajurit TNI AD yang berada di wilayah Kodim 1003 Kandangan akan di vaksinasi Covid-19 hari ini,  Kamis (4/3/21). Program vaksinasi tahap kedua tersebut, akan dilakukan di Makodim 1003 Kandangan.

Dandim 1003 Letnan Kolonel ARM Dedy Soehartono, S.Ip, menjelaskan  vaksinasi akan berlangsung selama 2 hari dengan target hari ini 100 prajurit, dan dilanjutkan besok untuk sisanya.

"Hari ini seluruhnya target 100 prajurit Kodim 1003 Kandangan akan di vaksinasi dalam rangka program vaksinasi serentak Serbuan Vaksin, namun apabila nanti memungkinkan hari ini akan ditambah lebih dari 100 orang, dan besok sisanya," jelasnya saat ditemui hallobanua.com di aula Makodim 1003 Kandangan. 

Letnan Kolonel ARM Dedy Soehartono, S.Ip juga menyampaikan dan menghimbau  untuk tidak perlu khawatir dengan vaksinasi ini.

"Saya sendiri sudah divaksin, jadi jangan takut dan tidak perlu khawatir, vaksinnya aman dan halal," pintanya.

Vaksinasi Covid-19 di HSS sendiri sudah memasuki tahap 2 dengan sasaran TNI, Polri, ASN, dan pelayanan publik. Pemberian vaksin Sinovac tahap kedua ini, diharapkan dapat menyukseskan program pemerintah dalam pencegahan penularan virus corona. Putra/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!