AHY Berikan Dukungan Kepada Ibnu Sina dan Denny Indrayana Untuk Menghadapi PSU

hallobanua.com, Banjarmasin - Dalam rangka Safari Ramadan dan konsolidasi bersama seluruh pengurus partai demokrat di Kalimantan Selatan, kunjungan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kalsel juga untuk memberikan dukungan kepada kadidat yang sebentar lagi akan menghadapi pemungutan suara ulang (PSU). 

"Kami punya kewajiban untuk memberikan dukungan secara moril paling tidak kepada kader yang sedang berjuang. Tentunya kami berharap mereka berhasil," ucap AHY dalam sesi tanya jawab bersama awak media di acara gathering bersama media di Kalsel, Minggu malam (25/4/21).

Seperti diketahui, Ibnu Sina merupakan kadidat Pemilihan Wali Kota Banjarmasin yang baru saja menjadi kader di Partai Demokrat dan akan segera menghadapi PSU pada 28 April mendatang. 

Sedangkan Denny Indrayana ialah kadidat yang maju pada Pemilihan Gubernur Kalsel pada Pemilihan Kepala Daerah tahun lalu yang juga menghadapi PSU pada 9 Juni nanti. 

"Kalau mereka berhasil yang happy bukan Demokrat saja. Tapi juga masyarakat berbahagia. Ini yang sedang kita ikhtiarkan," imbuhnya.

Dalam kunjungannya di Kalsel, dirinya juga sempat berkunjung di majelis Bani Ismail untuk bersilahturahmi dengan para pembuka agama di sana. Sebagaimana komitmen partai Demokrat untuk terus mendekatan bersama umaro dengan ulama. 

Pihaknya juga senantiasa menjalin hubungan baik dengan para pembuka agama untuk meminta nasihat, wejangan dan masukan terkait permasalahan bangsa. 

"Karena tidak bisa persoalan bangsa ini hanya dilakukan melalui pendekatan serba duniawi. Tetapi justru pendekatan spiritual dan petuah-petuah dari para pembuka ulama itu penting. Maka kita berharap bisa saling melengkapi satu sama lain," ujarnya. 

Tim Liputan/ Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!