Bupati Kotabaru Letakan Batu dari Madinah untuk Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula

hallobanua.com, Kotabaru - Dua hari pasca dilantik sebagai Bupati Kabupaten Kotabaru, Sayed Jafar mengawali kegiatannya sebagai kepala daerah yakni, melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid.

Peletakan Batu Badar Al Munawarah dari Madinah  di Masjid Yazidatul Ula diletakan langsung oleh Bupati Kotabaru, yang sengaja diundang panitia pembangunan di Kelurahan Baharu Selatan, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, pada Rabu (28/4/21).

Dalam sambutannya, Sayed Jafar yang didampingi Andi Rudi Latif, mengatakan, sangat berterimakasih kepada masyarakat dan panitia pelaksana pembangunan mesjid yang memberikan kepercayaan untuk meletakan batu pertama pembangunan Mesjid Yazidatul Ula.

 "Terimakasih, atas undangan panitia dalam peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Yazidatul Ula," ujarnya.

Sayed Jafar juga mengatakan kepada panitia, penggunaan anggaran yang digunakan bisa disampaikan kepada masyarakat.

"Berapa dana yang diperlukan untuk membangun masjid Yazidatul Ula, dan jumlah dana yang digunakan diharapkan bisa diketahui masyarakat, guna menghindari fitnah," katanya.

Tidak lupa juga disampaikannya ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Bumi Saijaan yang kembali memberikan kepercayaannya untuk memimpin kembali Kotabaru masa periode 2021-2014.

"Seluruh masyarakat Kotabaru, terimakasih yang sebesar besarnya memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada SJA-Arul untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru," pungkasnya.

Heri/ Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!