Guru Syaifuddin Banjar Indah Doakan H Denny

hallobanua.com, Banjarmasin - Calon Gubernur Kalimantan Selatan H. Denny Indrayana, Rabu Malam (21/4/21), bersama dengan Habib Banua, melaksanakan sholat tarawih bersama di Masjid Bani Ismail Banjar Indah, Komplek Kayu Kuku Ujung, Pemurus Dalam Banjarmasin Selatan. 

Dalam kesempatan tersebut, H Denny beserta rombongan secara khusus  datang kerumah Guru Banjar Indah, untuk bersilaturahmi serta sempat di restui agar bisa terpilih menjadi gubernur dan segala Hajat yang diinginkan terkabul. 

H Denny Indrayana mengatakan dirinya sangat terharu, saat Guru Banjar Indah, menyentuh kepalanya, dan mendoakan untuk bisa memimpin Banua, dengan tagline  "Hijrah sagan Banua". 

"Ulun bersyukur bedapat Guru,  dan kawa bersilaturahmi di bulan penuh barokah, bulan suci ramadhan ini serta berterima kasih atas doa-doa terbaik gasan kita seberataan, khususnya gasan Banua yang lebih selamat ke depannya" katanya 

Pada silaturahmi ini, H Denny juga bertemu dengan tokoh dikawasan banjar indah yang berkomitmen untuk bersama-sama mengawal PSU yang Jujur dan Adil, agar tidak adalagi kecurangan. 

Akim/ Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!