Makan Bersama Denny Indrayana, BMI Kalsel: Kami Siap Kawal PSU

Deo teguh Nugraha, Ketua DPD BMI Kalsel

hallobanua.com, Kab. Banjar – Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar acara silaturahmi dengan Calon Gubernur Kalsel nomor urut 2, Prof. Indrayana di Rumah Makan OVJ yang beralamat di Jalan Ahmad Yani KM 7,5 Kabupaten Banjar, Sabtu (3/4/21) sore.

Sambil menyantap hidangan yang disediakan, Denny berdiskusi ringan dengan anak-anak muda dari organisasi sayap Partai Demokrat tersebut.

Menurut Deo Teguh Nugraha, selaku Ketua DPD BMI Kalsel, acara silaturahmi ini sekaligus momen perkenalan diri para anggota BMI yang baru saja dikukuhkan pada 21 Maret 2021 lalu dengan Denny Indrayana yang merupakan cagub yang diusung oleh Partai Demokrat.

“Alhamdulillah tadi kita sudah bersilaturahmi dengan Prof. Denny. Dalam kesempatan ini kita juga memperkenalkan diri kepada Cagub kita yaitu Prof. Denny. Selain itu kita juga berdiskusi santai mengenai persiapan dalam menghadapi pemungutan suara ulang (PSU) nanti,” kata Deo kepada hallobanua.com (3/4/21).

Ditambahkannya, BMI Kalsel sebagai organisasi sayap Partai Demokrat siap menjaga PSU Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalsel dari tindakan-tindakan curang yang dapat merugikan pasangan Denny Indrayana – Difriadi.

“Tentu selain memberikan dukungan kepada pasangan Denny – Difri, kami juga akan turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengawasan baik itu sebelum PSU ataupun saat PSU nanti dilaksanakan. Kita akan bersama-sama menjaga agar PSU nanti berjalan dengan semestinya dan tidak ada kecurangan,” paparnya.

Deo juga menyampaikan pesan dari Denny untuk seluruh anggota BMI Kalsel agar berkompetisi secara positif.

“Tadi juga Prof. Denny berpesan kepada kita di BMI agar tidak melakukan tindakan-tindakan negatif untuk memperoleh kemenangan. Jadi kalau menang, menang dengan bersih alias tanpa kecurangan,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Denny Indrayana menyambut baik undangan silaturahmi dari BMI Kalsel tersebut.

“Alhamdulillah tadi sudah berbincang santai dengan teman-teman dari BMI Kalsel. Mereka juga bertanya, kontribusi apa yang bisa mereka berikan untuk memenangkan PSU nanti, saya sarankan mereka bisa ikut menjadi saksi. Atau kesempatan apapun untuk berkontribusi silahkan saja masuk,” kata Denny kepada hallobanua.com.

Denny berharap, BMI Kalsel dapat berkontribusi dalam menjaga PSU nanti agar berjalan tanpa ada kecurangan.

“Mudah-mudahan teman-teman di BMI juga bisa mengawal agar tidak terjadi kecurangan-kecurangan selama proses PSU ini,” pungkasnya.

Akim/ Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!