Paman Penjual Es Tidak Pulang, Diduga Hilang Di Taringkin Kabupaten Banjar

hallobanua.com, Kandangan - Seorang penjual es atas nama Sukirman dikabarkan tidak pulang ke rumah, menurut penuturan anaknya Sukirman, Ariyanto, ayahnya pergi berjualan sejak Minggu (25/4/21) pagi dan tidak pulang hingga sekarang, dari penelusuran Ariyanto sendiri, ayahnya diduga hilang di sekitar Taringkin Kabupaten Banjar. 

"Bapak itu jualan dari bawah Batung naik hingga ke kilometer 80 Batulicin, terakhir dilihat disekitar Taringkin," ujarnya.

Sejak minggu pagi hingga sekarang Sukirman belum juga pulang, karena khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan ,bAriyanto melaporkan perihal ayahnya yang tak kunjung pulang ke pihak yang berwajib. 

"Saya sudah lapor ke beberapa pos polisi yang wilayahnya sering dilalui oleh bapak," katanya.

Tak hanya itu, ikhtiar Ariyanto untuk mencari keberadaan Ayahnya yang hilang juga melibatkan personil Kerukunan Barisan Pemadam Kebakaran Kabupaten HSS, TAGANA (Taruna Siaga Bencana) HSS, PMI (Palang Merah Indonesia) HSS, dan relawan emergency lainnya yang ada di Kabupaten HSS. 

Ditemui saat breifing pada Selasa (27/4/21) pagi sebelum pencarian dilakukan, koordintor pencarian Rudi menjelaskan pencarian akan difokuskan di sekitar Taringkin. 

"Pencarian kita fokuskan di Taringkin, sehubungan menurut info yang ada beliau terakhir terlihat disitu dan medan yang cukup berat disana kiri tebing kanan jurang menjadikan wilayah tersebut harus disusuri dengan seksama, semoga Pak Sukirman kita temukan dalam keadaan baik-baik saja," pungkasnya kepada hallobanua.com 

Ariyanto berharap Ayahnya bisa segera ditemukan dengan selamat. 

"Sebelumnya Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut dalam pencarian Bapak saya, semoga Bapak bisa segera ditemukan dengan selamat," harapnya. 

Putra/ Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!