Pegawai Cafe Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya

hallobanua.com, Banjarmasin - Seorang wanita muda ditemukan gantung diri di dalam rumahnya, hingga kagetkan warga di kawasan Jl Pelambuan, Kamis (29/4/21) siang sekitar pukul 12.00 Wita.

Korban diketahui bernama Misnawati (25), seorang karyawan  cafe di kawasan Jl. A Yani, Km 7 Banjarmasin. 

Korban terlihat tergantung dengan tali rapia did alam rumahnya di Gg. Berkat Bersama RT. 28 RW. 04. 

Hidayat, salah seorang saksi, mengatakan, saat itu ia berniat ingin pergi ke tempat kerjanya. Namun, ia mengaku pintu rumah korban terbuka dan kaget melihat korban sudah tergantung di tiang  plafon ruang tengah. 

"Pas saya mau berangkat kerja, saya melihat pintu rumah korban setengah terbuka, dan terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa," ujar pemuda 19 tahun tersebut. 

Melihat keadaan korban sudah seperti itu, ia pun langsung melapor kepada warga sekitar untuk meminta tolong. 

"Kaget melihat, jadi minta tolong sama warga," ujarnya. 

Berselang beberapa menit, warga dan pihak kepolisian pun berdatangan untuk melakukan olah  Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Sementara itu, Marlini (40), salah satu tetangga korban, mengatakan, sebelum kejadian tersebut, ia sempat berpapasan dan bertegur sapa dengan korban, sekitar pukul 10.00 Wita, di dalam gang tempat korban ditemukan. 

"Korban sudah lama tidak tinggal disini, dan tumben-tumbennya korban datang ke rumah tersebut. kalau tidak salah infonya korban sekarang tinggal di Komplek Mahligai, jalan A Yani Km 7," kata Marlini. 

Ia juga mengungkapkan, saat berpapasan dengan korban, saat itu korban datang seorang diri ke rumah tersebut. Tidak lama kemudian, datang mantan suami korban. 

"Setelah itu, saya tidak tahu lagi apa yang terjadi di dalam rumah. Lalu selang beberapa waktu, suaminya keluar seorang diri dari rumah tersebut, dengan sedikit tergesa," ungkapnya. 

Marlini pun mengaku tidak memiliki rasa curiga terhadap mantan suaminya tersebut, karena tidak ada hal yang mencurigakan, tidak ada suara ribut dari dalam rumahnya. 

Sampai saat ini, masih belum diketahui pasti, penyebab kematian korban, apakah murni gantung diri atau ada indikasi tindak pidana. 

Sementara itu, jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum. 

Pihak kepolisian pun saat ini masih melakukan penyelidikan. 

Rian Akhmad/ Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!