Pemko Banjarmasin Terima Bantuan Ratusan Baju Hazmat

hallobanua com, Banjarmasin - Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si menerima penyerahan bantuan ratusan baju Hazmat dari Ace Hardware Banjarmasin yang berlangsung di Lobby Balaikota Banjarmasin, Rabu (21/4/21) kemarin. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager Store Ace hardware Banjarmasin, Robi Sonata didampingi para crew Ace Hardware. 

Dalam kesempatan tersebut, Robi Sonata memaparkan jumlah bantuan baju Hazmat sebanyak 320 pcs dan yang diberikan untuk Pemerintah kota Banjarmasin berjumlah 200pcs, Sisanya dibagikan ke rumah sakit di Kota Banjarmasin. 

"Totalnya ada 200pcs kemudian nanti ada juga kita ada sumbangkan juga ke rumah-rumah sakit,setelah ini kita langsung pergi berangkat ke rumah sakit untuk menyumbangkan juga untuk yang pemakaman," papar Robi. 

Kemudian, dirinya berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu pemerintah Kota Banjarmasin khususnya warga masyarakat banjarmasin, dan selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19. 

"Harapannya kita semua bisa menjaga kondisi menjaga kesehatan sehingga semuanya bisa tetap sehat semuanya tetap bisa beraktivitas dengan biasa lagi sehingga kita semua dihindarkan dari segala penyakit," pungkasnya. 

Diskominfotik dan tim liputan/Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!