Pj Walikota Buka Bimtek KPPS Kecamatan Banjarmasin Selatan

hallobanua.com, Banjarmasin - Pemerintah kota Banjarmasin menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tupoksi KPPS Pemungutan Suara Ulang (PSU) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin tahun 2020 ,  di Aula Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kamis (22/4/21) kemarin. 

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si didampingi Plt Sekretaris KPU, Husni Thamrin, Kepala Badan Kesbangpol kota Banjarmasin, Drs. H. Kasman, M.Ap dan Camat Banjarmasin Selatan, Drs. M Yusrin serta dihadiri Seluruh KPPS di Kecamatan Banjarmasin Selatan. 

Akhmad Fydayeen memaparkan tujuan kegiatan Bimtek sebagai upaya pembekalan untuk para KPPS dalam melaksanakan PSU agar benar-benar memahami tugas dan wewenang sesuai dengan tupoksi dan paling penting selalu menjaga protokol kesehatan. 

"Sebagaimana yang kita ketahui bersama hari ini adalah pembekalan bimtek dari teman-teman kpu kepada para kpps di kelurahan Basirih Selatan. Di mana di harapkan nanti para peserta bimtek memahami dan mengerti tugas pokok dan fungsinya selaku kpps, kemudian sekalian juga saya sampaikan untuk tetap jaga prokes," ungkapnya. 

Kemudian, dirinya berharap warga kota Banjarmasin agar  lebih berhati-hati terkait hal-hal yang menjadi pemicu kebakaran untuk lebih diperhatikan kembali mengingat dengan musibah kebakaran yang hampir setiap hari terjadi di kota Banjarmasin. 

"Terkait menjaga ketentraman dan ketertiban ulun minta masyarakat kita di kota banjarmasin sangat berhati-hati karena kita tahu sendiri cuaca sangat panas sekali sehingga sudah beberpakali kebakaran jadi tolong di jaga listrik dan masak pada waktu buka maupun sahur, mudah-mudahan allah memberikan keselamatan kepada wilayah kita banjarmasin ini sehingga dapat melaksanakan ibadah ramadhan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. 

Diskominfotik dan Tim Liputan/ Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!