Empat Buah Rumah di Mantuil Dini Hari Tadi Hangus Terbakar


hallobanua.com, Banjarmasin - Warga Kota Banjarmasin kembali digegerkan dengan peristiwa kebakaran. Kali ini, kawasan padat penduduk di  Jl. Mantuil Permai, Antasan Bondan, RT. 03 RW. 01 Kelurahan Mantuil Kecamatan Banjarmasin Selatan,  dilahap si jago meraha Rabu (19/05/21) sekitar pukul 04.00 subuh. 

Dalam peristiwa itu, sedikitnya 4 buah rumah hangus terbakar, dengan rincian 3 buah rusak parah dan 1 buah rumah rusak sedang.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir tidak sedikit jumlahnya.

Sementara, saat kejadian terjadi, Kota Banjarmasin tengah dilanda hujan, namun, kencangnya hembusan angin, membuat api dengan cepat merembet ke pemukiman lain.

Api baru berhasil dipadamkan, beberapa menit kemudian setelah awak BPK berjibaku memadamkan kobaran api yang terjadi di saat warga masih terlelap tidur.

Adapun daftar pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran yakni, H.Slamet Riyadi dengan jumlah 4 jiwa, Alm.H. Rusli dengan jumlah 8 jiwa, Muhammad dengan jumlah 4 jiwa dan Rinto dengan jumlah 3 jiwa. 

Sampai saat ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kerugian pun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah .

Ini jadi perhatian dan kewaspadaan bagi warga agar selalu berhati-hati terhadap bahaya kebakaran, mengingat dalam sehari musibah kebakaran di Kota Banjarmasin terjadi sebanyak 3 kali.

Rian Akhmad/ Yayan


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!