Mayat Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tertelungkup di Dalam Rumahnya

hallobanua.com, Banjarmasin - Warga Jl. Sutoyo S, Komplek Pondok Indah, RT. 23 RW. 02 Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Barat, dikagetkan dengan ditemukan temuan mayat. 

Dari informasi yang dihimpun, korban berinisial SID berumur 46 tahun, yang tinggal seorang diri di rumah nomor 32 tersebut, saat ditemukan dalam.kondisi tertelungkup. 

Istari, Ketua RT setempat mengungkapkan, keponakan korban ujarnya sering mengunjungi  pamannya itu. 

"Kemarin hari Kamis sore terlihat aja beli sesuatu ke warung. Anak keponakannya  rutin memang menengok dia. Terakhir dia kesini jam 11 tadi, melihat ada darah didepan pintu, lalu dia gak berani membuka," ucap Ketua RT. 23 tersebut. 

Kemudian, ada warga yang melapor kepada kami. Keluarga korban pun langsung mencoba masuk melewati jendela samping rumah. 

"Karena ada darah tadi, jadi takut membuka. Tapi dibuka jendela samping, melihat  posisi korban itu terebah didepan pintu, tapi kalau untuk penyebabnya mungkin karena penyakit, tapi saya kurang tau juga," ujarnya. 


Sementara itu, Fadli salah seorang warga yang mengenal korban mengungkapkan, korban memang tinggal sendiri dirumah, namun keluarganya masih ada tinggal disekitaran lingkungan tersebut. 

"Saudaranya memang ada juga rumahnya dekat dengan saya, makanya tadi pas adiknya yang bungsu melapor kepada kelurganya, langsung pihak keluarga memeriksa bersama," ungkapnya. 

Ia juga mengungkapkan, sepeninggal ibunya pindah ke Kota Banjarbaru. Ia pun hidup sendiri, hanya dijenguk sanak saudara yang tinggal dekat dengan rumahnya. 

"Korban baik aja sih. Cuma itu tadi, dia tinggal sendirian. Ibunya pindah ke Banjarbaru," pungkasnya. 

Sampai saat ini, penyebab meninggalnya korban masih belum diketahui, petugas pun lansung membawa korban ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. 

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. 

Rian Akhmad/ Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!