Relawan Mahasiswa Dan Tim Relawan Saijaan Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Di Satui


hallobanua.com, Kotabaru - Gabungan mahasiswa dari seluruh jurusan di Politeknik Kotabaru bersama tim gabungan relawan Saijaan salurkan bantuan berupa sembako, kepada korban banjir di Satui Kabupaten Tanah Bumbu, Selasa (25/5/21).

Aksi penggalangan dana yang berjalan selama satu minggu tersebut, berhasil terkumpul dana belasan juta rupiah 
Dana sebanyak itu, oleh  gabungan relawan dibelanjakan berupa sembako, seperti beras, Mie Instan, dan beberapa makan pokok lainnya yang akan diantar langsung kepada korban yang terdampak bencana banjir menggunakan dua buah mobil Pick Up, dan diiringi beberapa kendaraan roda dua.

Selain mengantarkan langsung bantuan, para relawan juga  berencana bertahan beberapa hari di wilayah yang terendam banjir untuk membantu warga yang tertimpa musibah, dengan  membersihkan bekas banjir. 

Kordinator aksi penggalangan dana Wahyu Fajri widodo didampingi tim relawan Saijaan Amat, mengatakan, aksi penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap korban banjir di Satui.

Ia juga berharap, bantuan sembako yang disalurkan bisa membantu meringankan beban hidup para korban banjir.

"Nilainya tidak seberapa, tapi mudha-mudahan bantuan ini bisa membantu ringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Heri/yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar