Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Semak-semak Dekat Terminal Gambut KM 17

hallobanua.com, Gambut - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dengan kondisi penuh luka di semak-semak, di kawasan jalan menuju ke Terminal Gambut KM. 17, Kabupaten Banjar, Selasa (18/5/21). 

Salah seorang relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) Herman , dilokasi kejadian menuturkan, pihaknya mendapat informasi dari pihak petugas terminal yang sedang bertugas disana. 
"Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang melintas, lalu warga menemukan kemudian melaporkan ke pihak petugas di terminal," ujar Herman. 
Diketahui, korban awalnya ditemukan oleh pasutri yang sedang melintas dikawasan jalan tersebut, kemudian melihat ada darah segar yang bersimbahan di jalan. 
"Ketika di cek, ternyata ada mayat seorang  pria dengan kondisi telungkup bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa lagi, didalam semak-semak, disamping jalan berdekatan dengan darah yang bersimbahan dijalan tersebut," ucapnya lagi. 
Ia juga mengungkapkan, saat diperiksa ditubuh korban terdapat luka yang diduga akibat tusukan dan pukulan benda tajam. 
"Ada 2 buah mata luka di bagian perut sebelah kiri, lalu leher yang luka tembus diduga akibat tusukan, dan luka dibagian kepala yang diduga akibat dipukul benda tumpul," beber Herman. 
Informasi yang diterima hallobanua.com, diketahui sekitar pukul 07.30 wita, korban sempat terlihat menggunakan sepeda motor dikawasan terminal. lalu sekira pukul 08.00 Wita, korban tidak terlihat lagi. 
"Ya kalau dari penuturan pihak petugas terminal, korban sempat terlihat numpang buang air kecil diterminal, namun saat jasad korban ditemukan, kendaraan sudah tidak ada lagi dilokasi kejadian," pungkasnya. 
Hingga saat ini, untuk identitas korban masih belum diketahui dan untuk penyebab tewasnya korban masih dalam proses penyelidika aparat kepolisian. 

Korban pun langsung dibawa ke ruang pemulasaran jenazah RS Ulin Banjarmasin.

Rian Akhmad/ Yayan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!