SSB dan Dinas Pariwisata Tanah Laut, Siap Berkolaborasi Sukseskan Event Virtual Live Concert di Bajuin

hallobanua.com, Banjarmasin - Event Virtual Live Concert yang bakal digelar di obyek wisata Bajuin Pelihari Tanah Laut, awal bulan depan oleh sejumlah musisi di Kalsel yang tergabung dalam Suara Selatan Borneo (SSB), berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Tanah Laut, diharapkan dapat memberikan ruang bagi para musisi banua untuk bisa berkarya tanpa batas.

Menjelang pelaksanaan event Virtual Live Concert tersebut, pihak panitia dari SSB dan Dinas Pariiwsata Kabupaten Tanah Laut, menggelar rapat kordinasi lanjutan, di Bamega Lounge Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Selasa malam  (18/5/21).

Dalam rapat lanjutan itu, turut hadir langsung Kepala Dinas Pariwisata Tanah Laut Ismail Fahmi beserta jajarannya, dan sejumlah awak grup band banua yang akan meramaikan event virtual live concert tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Tanah Laut, Ismail Fahmi mengungkapkan pada prinsipnya pihak mereka sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada para musisi di banua.

“Kami siap memberikan dukungan penuh dan bantu untuk memfasilitasi termasuk meeting dan rapat persiapan kita pada malam ini,” ujar Fahmi kepada hallobanua.com, Selasa malam (18/5/21).

Fahmi-sapaan akrab Kadis Pariwisata Tala ini juga berharap, pada pelaksanaan di hari H nanti, semua peserta dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Prokes tetap kita taati dan jalankan bersama sama nanti, meski event nanti sifatnya virtual, kita akan dorong untuk sama sama menjaga kesehatan dan prokes tentunya,” timpal Fahmi.
Captin Kadis Pariwisata Tanah Laut, Ismail Fahmi

Dipilihnya obyek wisata Bajuin sebagai tempat dilaksanakannya event Virtual Live Concert bersama SSB, mengingat Bajuin menjadi salah satu wisata andalan di Kabupaten Tanah Laut, dengan keindahan panaroma alam dan air terjun yang tidak dimiliki oleh daerah lainnya di Kalsel.

Ditambahkannya Fahmi, dengan mengambil obyek wisata Bajuin, diharapkan dapat meningkatkan destinasi pariwisata di Kabupaten Tanah Laut.

Sementara, Elmo salah satu anggota Suara Selatan Borneo (SSB), berharap event nanti dapat berjalan sukses dan sesuai seperti yang diharapkan bersama.

“ita berharap sukses lah, artinya ke depan akan ada lagi chapter road virtual live concert berikutnya, kita akan terus berkarya, dan ikut mendukung kemajuan destinasi pariwisata di banua, mudah-mudahan dengan kolaborasi ini kami bisa terus berkarya

Sekadar diketahui, Virtual Live Concert bersama Suara Selatan Borneo (SSB dan Dispar Tanah Laut akan diselenggarakan pada 1 Juni 2021 mendatang. Berlokasi di obyek wisata air terjun Bajuin, gelaran event kali pertama ini akan diikuti 10 band ada 6 band yang ikut berpartisipasi, antaranya AVA Band, Three days Band, Phentonikmatz, The Replay Band, Gozip dan My Band. 

 Sebelumnya, pada bulan Ramadan tadi, SSB juga menggelar roadshow sekaligus promo untuk persiapan to virtual konser di Atrium Duta Mall Banjarmasin. Acara tersebut sukses terselenggara didukung oleh Duta Mall Banjarmasin dan  ASDQ event & project, dan turut didukung hallobanua.com, Banjarmasin Banget dan SUN FM, sebagai media partner.

Tim Liputan/ Yayan

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!