Sehari, Dua Wanita jadi Korban Perampokan di ATM

hallobanua.com, Banjarmasin – Dalam sehari, dua orang warga di Kota Banjarmasin menjadi korban perampokan saat berada di ATM di dua tempat berbeda. 

Pertama, perampokan terjadi di ATM Jl Teluk Tiram Banjarmasin, dan kedua di ATM di wilayah Jalan KS Tubun, Kelurahan Kelayan Barat.

Di Banjarmasin Barat, perampokan terjadi pada Senin (28/6/21)  sekitar pukul 16.00 Wita tersebut membuat korban seorang wanita kehilangan uang tunai sebesar Rp.1.500.000 

Usai diteluk tiram, kejadian berlanjut di Banjarmasin Selatan. Korbannya perempuan berusia 27 tahun, juga kehilangan uang dan telepon genggam serta kalung emas.

Korban yang tak mau disebutkan namanya mengaku,  terduga pelaku tiba-tiba masuk ke dalam bilik ATM dan langsung menodongkan senjata tajam berupa pisau,. Saat itu, korban  tengah  mengambil uang tunai dari mesin ATM tersebut. 

"Dia itu tiba-tiba masuk dan langsung menodongkan pisau kepada saya," tuturnya, Senin (28/06/21). 

Setelah menodongkan pisau,  terduga pelaku langsung merampas kalung yang ada dilehernya, menggeledah tas dan merampas uang yang sudah dia ambil dari dalam mesin ATM. 

Ia mengungkapkan, terduga pelaku yang menodong dan merampas barang-barangnya tersebut memiliki ciri-ciri badan kecil dan gempal, dan menggunakan sepeda motor berwarna hitam. 

"Ditangannya itu netes-netes darah, dari jari tengahnya yang berperban," jelasnya. 

Usai melakukan perampokan tersebut dikatakannya terduga pelaku tersebut langsung berjalan dengan santai dan memutar sepeda motornya, dan menuju ke arah jalan Pekauman. 

"Saya tidak bisa teriak lagi karena syok," tandasnya. 

Sementara itu, Kanit  Reskrim Polsek Banjarmasin Barat melalui pesan singkat WA mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. 

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk ungkap pelaku. Kami sudah koordinasi dengan Jatanras Polres serta Resmob Polda," tulis Yadi. 

Akibat peristiwa itu,  kedua korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dilokasi kejadian masing-masing. 

rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!