UMKM dan Pengelolaan Infrastruktur Jadi Prioritas Ibnu-Ariffin

hallobanua.com, Banjarmasin – Sehari pasca dilantik, Walikota dan Wakil Walkota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan H Ariffin Noor, langsung menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh pimpinan SKPD lingkung Pemko Banjarmasin.

Dalam rakor tersebut, Ibnu Sina berharap semua pimpinan SKPD bekerja lebih gesit dan cepat dalam menlanjutkan dan menuntaskan program pembangunan selanjutnya.

Salah satunya,  memprioritaskan peningkatan daya saing UMKM yang berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. 

"Kemudian, terkait dengan Wira Usaha Baru (WUB) ini harus kita hidupkan kembali pokja WUB dengan leading sektor utama di Dinas Koperasi UMKM," ucap Ibnu Sina saat memimpin rakor, Kamis (24/6/21) tadi.

Selain itu, Ibnu juga memprioritaskan peningkatan kualitas pengelolaan infrastruktur yang terintegrasi dengan penataan ruang dan lingkungan. 

"Penataan atau realisasi sungai dan transportasi untuk wisata dan penataan sudah terwujud, tetapi transportasi pariwisata segera wujudkan desain kelotoknya itu, kalo tidak ulun kasihkan anggaran dana CSR paling tidak selesai project 10 unit lah,"pungkasnya. 

Rakor yang dipimpin langsung Walikota Banjarmasin bersama seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turut diikuti  Pejabat Eselon II dan III di Aula Kayuh Baimbai Banjarmasin.

rian akhmad/may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!