1000 Paket Sembako Dibagikan Polresta Banjarmasin untuk PPKM Level IV


hallobanua.com, Banjarmasin - Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran turut membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri dan terdampak Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bahwa pihaknya menyalurkan bantuan tersebut sejak H-3 pelaksanaan PPKM Level  IV di Banjarmasin.

"Kita evaluasi, masyarakat ternyata membutuhkan bantuan guna menghadapi PPKM Level IV ini. Untuk itu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kita salurkan bantuan sembako untuk warga yang terdampak," jelasnya. di Banjarmasin, Senin (26/07/21).

Orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu menuturkan bahwa langkah yang dilakukan oleh pihaknya tersebut untuk kepentingan sosial kemasyarakatan, dan hal ini terus dilakukan secara berkelanjutan

"Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya paket 1.000 bingkisan bantuan sosial yang telah disalurkan walaupun tidak banyak," tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa juga, ia mengucapkan terima kasih kepada relawan dan donatur yang telah membantu sehingga penyalur sembako kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. 

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin juga berharap kedepan lebih banyak lagi para relawan dan donatur yang terus melakukan upaya sosial kemasyarakatan ini, khususnya di Banjarmasin. Semua ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi PPKM level IV.

"Ini adalah upaya kita semua dalam memberikan solusi positif bagi warga Banjarmasin," pungkasnya.

Dky/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!