Alumni Ponpes Al Falah Angkatan ke 30 Salurkan Bantuan Uang Tunai

Hallobanua.com, Banjarbaru - Kepedulian masyarakat dan para donatur berbagi dan peduli atas musibah terbakarnya gedung asrama putra Ponpes Al Falah tersebut, menuai keprihatinan dan kepedulian dari masyarakat. Bantuan pun terus mengalir ke Pondok Pesantren Al Falah Putera di Banjarbaru tersebut.

Kali ini bantuan disalurkan oleh Alumni Santri Ponpes Al Falah Putera Angkatan ke 30, menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 20.300.000.

Donasi sebesar itu, berhasil dikumpulkan dari sejumlah alumni Ponpes Al Falah yang masuk di tahun 2003.

Bantuan diserahkan oleh Haris Kurniawan, selaku  perwakilan Alumni Santri Ponpes Al Falah Angkatan ke 30, dan diterima oleh Ust  H Syamsuni, sebagai Mudir Al Falah Putera, Rabu (21/7/21) di Ponpes Al Falah Putera Banjarbaru.

“Ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami dari para alumni santri, khususnya di angkatan ke 30, mudah-mudahan bermanfaat dan berkah. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada teman teman dan donatur lainnya yang dengan ikhlas ikut meringankan beban untuk pondok,’ tutur Haris.

Senada juga disampaikan oleh Ust  H Syamsuni, pihaknya turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada para alumni santri dan para donatur lainnya, ikut peduli dan membantu pondok.

Ia berharap dan berdoa kebaikan  para donatur mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah swt.

Tim Liputan/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!