Keroyok dan Melukai Pemuda 17 Tahun, 4 Pelaku Dibekuk Tim Gabungan

 

Hallobanua.com, Banjarmasin - Empat orang  pemuda diamankan oleh Buser Polsek Banjarmasin dan tim gabungan, lantaran megeroyok seorang remaja. 

Empat pelaku ditangkap oleh Tim gabungan terdiri dari Buser Mapolsekta Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Tengah, OPS Jatanras Polresta Banjarmasin, Imsus Polresta Banjarmasin dan Resmob Polda Kalsel, pada Rabu ( 28/7/21). 

Diketahui, penganiyaan terjadi di Jalan S. Parman Gang Kalimantan II Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Sabtu (24/07/21) tadi. 

Empat pelaku yang berhasil diamankan yakni bernama Muhammad Junaidi, Rahmad Hidayat, Akhmad Badali dan Muhammad Riski. 

Dalam pengeroyokan tersebut, para pelaku melukai korban dengan senjata tajam, terhadap  Ahmad Husairi (17) dibagian perut sebelah kanan. 

Menurut keterangan, warga Jl. Anjir Km 22 tersebut saat itu ia bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di salah satu rumah makan, lalu dipukul oleh teman tersangka. 

Setelah itu korban mau mendatangi orang yang memukulnya tersebut, akan tetapi tiba-tiba korban malah dipukul oleh para pelaku serta ditusuk dibagian perut sebelah kanan dengan pisau. 

Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting mengungkapkan, saat ini para pelaku langsung diamankan ke Mapolsekta Banjarmasin Barat beserta dengan barang bukti sebilah senjata tajam (ajam) lengkap dengan kumpangnya . 

"Ya benar, kita amankan di kantor kita," ucapnya melalui pesan singkat whatsapp, Kamis, (29/07/21). 

Pihaknya pun masih mendalami motif para pelaku melakukan penganiyayaan tersebut. 

"Masih kita proses pemeriksaan," pungkasnya. 

Atas kejadian tersebut, para pelaku terancam dengan pasal 170 KHUP tindak pidana pengeroyokan. 

Penulis : rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!