Lanal Kotabaru Laksanakan Serbuan Vaksinasi Tahap ke II


Hallobanua.com, Kotabaru – Jajaran TNI Lanal Kotabaru kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional. Kali ini, vaksin tahap kedua masih menyasar masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Kotabaru, Selasa (27/7/21).

Selain masyarakat maritim, Serbuan Vaksin lanjutan di Pelabuhan Pelindo III Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara itu, juga menyasar para awak ABK, pekerja bongkar muat di pelabuhan.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan serbuan vaksin lanjutan ini merupakan upaya TNI AL untuk mendukung program pemerintah pusat dalam percepatan vaksinasi covid-19 di Indonesia dan khususnya di Kabupaten Kotabaru.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas dan selalu menjaga imun tubuh dengan mengonsumsi makanan yang sehat dan minum vitamin,” harap Danlanal Kotabaru.

Ditambahkannya, pelaksanaannya vaksinasi tahap kedua ini, bekerjasama dengan tenaga medis dari Lanal Kotabaru,  Dinas Kesehatan  dan Puskesmas Kotabaru.

Heri/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!