Pemko Banjarbaru Salurkan Bantuan Kebakaran Ponpes Al Falah

Hallobanua.com, Banjarbaru - Pemerintah Kota Banjarbaru memberikan bantuan kebakaran yang terjadi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Falah Putra, Jalan A Yani Km 23, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kamis (15/7/21).

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Wartono dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah secara simbolis memberikan bantuan kepada Pimpinan Ponpes Al-Falah Putra Syamsuni.

“Hari ini kita memberikan bantuan family kit, alat kebersihan dan sembako untuk yayasan serta santri di Ponpes Al-Falah Putra,” ucapnya.

Selain itu, Walikota Banjarbaru juga akan memberikan bantuan berupa dana untuk rehabilitasi bangunan yang terbakar.

“Insya Allah dalam waktu ini, kita akan mengkolaborasikan bantuan-bantuan dan mudahan bantuan yang terkumpul cukup untuk melaksanakan pembangunan kembali,” jelasnya.

Walikota juga telah berkoordinasi dengan SKPD dan instansi yang memiliki alat berat untuk membantu membersihkan sisa kebakaran.

“Mudahan bisa dilakukan dalam waktu dekat. Jadi kita sudah membicarakan untuk bisa membantu. Salah satunya Denzipur. Mudah-mudahan bisa dikomunikasikan sehingga pembersihan juga cepat dilaksanakan,” pungkasnya.

Dky/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar