Survey Pengguna SP4N Lapor Meningkat, Aspirasi Warga Sangat Penting Bagi Pembangunan


hallobanua.com, Banjarmasin - Upaya meningkatkan pelayanan aspirasi dan pengaduan warga Kota Banjarmasin, Pemerintah Kota melalui Diskominfotik Kota Banjarmasin mengikuti webinar yang berlangsung di Banjarmasin Command Center (BCC), Balaikota Banjarmasin, Kamis, (1/07/21) tadi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Windiasti Kartika ST MT, dan Kabid Statistik dan Pengelolaan Informasi Publik, Yusma Rifani, S.AB. serta Kasi Pengelolaan Opini Publik Novri Gitayanti, S.Ikom, M.Ikom.

Wanita yang akrab disapa Windi tersebut memaparkan kegiatan itu membahas soal hasil survey kepuasan pengguna aplikasi SP4N-Lapor yang diselenggarakan oleh KEMENPAN RB.

"Jadi, survey pada tahun ini memperlihatkan bahwa ada peningkatan kepuasan masyarakat terhadap aplikasi SP4N Lapor, memang didalamnya tidak dirinci tingkat kepuasan per daerah, hanya tingkat kepuasan secara umum yang disampaikan," ucap Windi.


Ia berharap dengan aplikasi SP4N-Lapor yang telah berlangsung dapat terus meningkatkan kepuasan warga Kota Banjarmasin terhadap pelayanan publik, pasalnya aspirasi warga sangat diperlukan dan pastinya ditindaklanjuti demi pembangunan Kota Banjarmasin yang lebih bermartabat.

"Mudah-mudahan tingkat kepuasan terhadap penyelenggaraan SP4N-Lapor di Kota Banjarmasin juga terus meningkat sehingga Kota Banjarmasin bisa masuk kedalam minimal 3 besar Nasional lagi seperti di tahun 2019 kemaren," pungkasnya.


Diskominfotik dan tim liputan/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!