Lanal Kotabaru Kembali Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19


hallobanua.com, Kotabaru - TNI AL Kotabaru kembali laksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 tahap 1 Masyarakat Maritim yang diikuti oleh masyarakat pesisir di Kabupaten Kotabaru.

Pelaksanan serbuan vaksinasi bertempat di Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Kotabaru Jalan KRI Yos Sudarso no 01 Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, pada hari Rabu, (18/08/21).

Dalam hal ini Pangkalan TNI AL Kotabaru bersama instansi terkait tetap melaksanakan dan mendukung penuh kegiatan Program Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, menyampaikan, untuk pelaksanaannya kita buat 2 hari yaitu hari rabu dan kamis dengan target 100 orang.

"Dengan target yang sudah kita tentukan, mudahan Lanal Kotabaru bisa meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal dan untuk menghindari kerumunan," ujar Danlanal.

Danlanal juga berpesan agar peserta Vaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan selama melaksanakan antrian sampai proses pendataan, peserta juga bisa menyampaikan kondisi kesehatan yang dialami pada saat dilaksanakan screening oleh petugas.

"Diharapkan penyebaran wabah Covid-19 dapat diminimalisir dan kegiatan warga masyarakat bisa kembali berjalan normal," pungkas Sadarianto.

Heri/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar