Bank Kalsel Kembali Ukir Prestasi Melalui Infobank Awards 2021

hallobanua.com, Banjarmasin - Bank Kalsel yang merupakan bank kebanggaan Kalimantan Selatan kembali memperoleh penghargaan bergengsi di dunia perbankan dalam ajang 26th Infobank Awards 2021. 

Bank Kalsel dianugerahi predikat sebagai bank berkinerja “Sangat Bagus” dalam kategori Modal Inti Rp1 Triliun Sampai Dengan Di Bawah Rp5 Triliun (Buku 2) – Aset Rp10 Triliun Sampai Dengan Di Bawah Rp25 Triliun. 

Suriadi selaku Kepala Divisi Corporate Secretary bertindak mewakili direksi Bank Kalsel menerima penghargaan tersebut secara simbolis melalui Live Video Conference dan Live Streaming Youtube Channel InfobankTV (7/9/21). 

Acara penghargaan sekaligus web seminar yang mengambil tema “Leading Unprecedented Time” tersebut diikuti oleh para Direktur Utama Bank terkemuka di Indonesia mulai dari BUMN, BPD, swasta nasional, swasta asing, multifinance maupun maskapai asuransi dan lain – lain. 

Dalam sambutannya saat menerima penghargaan, Suriadi menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Majalah Infobank atas penghargaan yang diberikan terkait pencapaian Bank Kalsel dalam menjaga kinerja keuangan tetap baik di tengah pandemi saat ini. 

“Saya mewakili Plt. Direktur Utama Bank Kalsel mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas penganugerahan 26th Infobank Awards 2021. Penghargaan ini sangat membanggakan bagi kami, karena di tengah masa yang sulit saat ini, Bank Kalsel mampu beradaptasi dan menunjukkan kinerja yang positif. Semua raihan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan Bank Kalsel dan dukungan dari stakeholders, nasabah Bank Kalsel serta para pemegang saham,” ucap Suriadi.

Suriadi, Kepala Divisi Corporate Secretary mewakili direksi Bank Kalsel menerima penghargaan tersebut secara simbolis melalui Live Video Conference dan Live Streaming Youtube Channel InfobankTV

Suriadi juga menambahkan bahwa Infobank Awards 2021 ini akan dijadikan trigger bagi seluruh insan Bank Kalsel untuk berkontribusi semakin baik lagi. 

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank Kalsel untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan nasional. Bank Kalsel, Setia Melayani Melaju Bersama!,” pungkas Suriadi. 

Sebagai catatan, 26th Infobank Awards 2021 merupakan lanjutan dari agenda penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dalam mengukur kinerja secara objektif berbagai perbankan di Indonesia. 

Penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi kepada perbankan yang berhasil mencatatkan kinerja yang baik serta aspek keuangan yang unggul sepanjang tahun 2020 atas hasil survei independen Biro Riset Infobank tahun 2021.

Tim liputan/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!