DanLanal Kotabaru Himbau Masyarakat Maritim Agar Tidak Takut Divaksin

hallobanua.com, Kotabaru - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru kembali menggelar Serbuan Vaksinasi (Servak) Covid-19 tahap pertama kepada masyarakat Maritim (Pesisir)  dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac.

Serbuan Vaksinasi kali ini melibatkan 10 Tim Nakes (Vaksinator)  dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Kotabaru, yang dilaksanakan dengan menjaga Protokol Kesehatan,  di Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Jl. KRI Yos Sudarso no 01 Kecamatan Pulau Laut Utara. Kamis (09/09/21)

Masyarakat yang ingin bervaksin, diwajibkan melakukan  pendaftaran ulang, dengan cara mengisi formulir, screening kesehatan peserta, dan  penyuntikan vaksin dilanjutkan dengan pendataan. 

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han memberikan apresiasi kepada Nakes (vaksinator) Lanal Kotabaru sehingga rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan baik. 

"Ini hasil dari kerja keras Vaksinator sehingga kegiatan vaksinasi yang berjalan selama ini berjalan dengan baik," ujar Danlanal.

Selain itu, Danlanal juga mengajak masyarakat maritim agar tidak takut divaksin, untuk menjaga kesehatan diri sendiri & keluarga.

"Jangan ragu untuk divaksin, sudah kewajiban kita semua untuk menjaga kesehatan kita dan kesehatan keluarga kita," pungkasnya.

Heri/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!