Ditengah Pandemi, Begini Suasana HUT Demokrat Ala DPC Demokrat Banjarmasin

hallobanua.com, Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina yang juga kader Partai Demokrat (PD) menghadiri undangan syukuran hari jadi Partai Demokrat secara sederhana yang digelar oleh DPC Demokrat Kota Banjarmasin. Kamis (9/9/2021).

"Alhamdulillah hari ini kami merayakan HUT Demokrat yang Ke-20 koalisi bersama rakyat di DPC Kota Banjarmasin. Pak Bambang selaku ketua mengumpulkan teman-teman fraksi dan pengurus secara sederhana," ujarnya.

Walikota juga mendoakan, semoga Partai berlogo merci yang berada dibawah komando Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY semakin dicintai masyarakat.

Bahkan ia juga mengucapkan terimakasih, atas partisipasi PD karena menjadi salah satu partai pengusungnya saat menjadi calon peserta pilkada tahun 2020 tadi.

"Mudah-mudahan diusia ke 20 ini Demokrat semakin dicintai rakyat, kemudian juga dalam event-event politik selalu hadir, khususnya Banjarmasin kemarin, kami juga didukung salah satunya partai demokrat," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PD Bambang Yanto Permono mengaku sengaja melakukan syukuran secara sederhana, mengingat masih dalam kondisi pandemi covid-19. 

Ia mengatakan, kalau dalam rangkaian ke-20 tahun PD yang mengambil tagline Berkoalisi Dengan Rakyat ini, pihaknya menyalurkan bantuan-bantuan social  untuk masyarakat yang terdampak selama pandemi.

"Kami menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi, kami juga memberikan bantuan untuk masyarakat yang sedang melakukan isoman (isolasi mandiri), dan memberikan bantuan untuk anak-anak di panti asuhan, ada 5 panti asuhan di 5 kecamatan di Banjarmasin yang diberi bantuan, kami berbagi ini dengan harapan bahwa demorat hadir untuk masyarakat," tutupnya. 

Fandi/may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!