FWE Kalsel Bagikan Sembako Gratis Untuk Warga Terdampak PPKM

hallobanua.com, Kabupaten Banjar - Giat nyata Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel untuk bisa membantu warga pra sejahtera yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat Covid-19 dibuktikan. 

Dengan menyusuri wilayah-wilayah padat penduduk di daerah Mahligai Kertak Hanyar, FWE Kalsel yang diwakili oleh Pimpinan Umum Media Online www.banuatoday.com Sunardi Dito Prawiro membagikan paket sembako gratis untuk warga pra sejahtera. 

"Semoga bantuan paket sembako untuk warga pra sejahtera ini bisa meringankan beban mereka yang kini mengalami keterpurukan ekonomi akibat kebijakan PPKM dan Pandemi Covid-19," ungkap Sunardi sapaan akrabnya, Minggu (12/11/21). 

Diakuinya kebijakan PKKM dan Pandemi Covid-19 membuat semua pihak, mulai dari pengusaha, pekerja apalagi warga pra sejahtera mengalami kesulitan ekonomi. 

"Karena itulah semua pihak harus bergerak agar Pandemi Covid-19 segera berakhir. Tidak hanya disiplin dalam hal protokol kesehatan, tapi juga harus saling bantu agar mereka yang  terdampak tidak semakin mengalami kesulitan ekonomi," tambahnya. 

Sementara itu, salah satu warga Mahligai Kertak Hanyar Akhmad mengaku senang dengan bantuan paket sembako gratis yang diberikan oleh Bapak Sunardi Dito Prawiro yang mewakili organisasi FWE Kalsel. 

Baginya bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat untuk keluarganya, apalagi pekerjaannya saat ini yaitu ojek online, sedang sepi order akibatnya naiknya kasus Covid-19 dan adanya kebijakan PPKM. 

"Terimakasih atas bantuannya, semoga bisa rutin menggelar kegiatan semacam ini agar banyak orang yang kurang mampu bisa terbantu," harapnya. 

Sekedar diketahui, kegiatan sembako gratis dari FWE Kalsel kali ini didukung penuh oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor, Pertamina, Bank Kalsel, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin dan Bulog Divre Kalsel. 

Tim Liputan/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!