Jalin Kerjasama, PT Fiber Networks Indonesia dan PT Hallo Medialoka Indonesia Komitmen Layani Kebutuhan Teknologi Informasi Terbaik Bagi Warga Banjarmasin

PT Fiber Networks Indonesia cabang Banjarmasin jalin kerjasama dengan PT Hallo Medialoka Indonesia

hallobanua.com, Banjarmasin – Di era digital jasa layanan internet semakin menjamur. Tak sedikit perusahaan maupun provider yang bergerak dalam bidang layanan jasa internet bersaing untuk dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Salah satunya, PT Fiber Networks Indonesia, sebuah perusahaan yang tumbuh dan berkembang sebagai penyedia layanan  di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, kini mulai mengembangkan bisnisnya di Kota Banjarmasin.

Mendukung tercapainya kebutuhan bagi pelanggan dengan jaminan kualitas dan pelayanan memuaskan, PT Fiber Networks Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Hallo Medialoka Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam media online di Kalimantan Selatan.

Sinergitas itu dituangkan dalam sebuah kesepakatan kontrak perjanjian antara kedua belah, dengan harapan apa yang menjadi visi dan misi kedua perusahaan dapat tercapai.

“Ini sebuah kerjasama yang saling menguntungkan, kami berharap jalinan kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, baik itu penyampaian informasi dan promosi maupun tercovernya jaringan internet yang berkualitas,” ungkap Dewi Wulandari, selaku Account Manager dari PT Fiber Networks Indonesia perwakilan Banjarmasin, belum lama tadi.

Ia pun berharap, melalui kerjasama ini dapat mendukung perusahaan agar terus berinovasi dengan konsisten dan komitmen memberikan layanan informasi dan teknologi yang terbaik bagi pelanggan.


Sementara itu, Direktur PT Hallo Medialoka Indonesia, Januardi berharap jalinan kerjasama ini dapat menguntungkan baik kedua belah pihak. 

“Kami dari PT Hallo Medialokal Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dalam media online juga berkomitmen kiranya dapat mendukung sepenuhnya apa yang menjadi target dan goals bagi PT Fiber Networks Indonesia, mudah-mudahan kerjasama ini dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat, khususnya di Kota Banjarmasin,” harap Yayan-sapaan akrabnya, usai melakukan penandatanganan kontrak di kantor PT Fiber Networks Indonesia cabang Banjarmasin.

Sebelumnya, sudah tersebar beberapa jaringan bisnisnya seperti di Jabodetabek, Medan, Jogja, Semarang, Surabaya,Palembang dan Bandung serta Makassar. Dan, Kota Banjarmasin hadir menjadi kota ke 14.

Fibernet Banjarmasin menawarkan jasa internet Dedicated dengan media Fiber Optik, melalui bentuk pelayanan seperti layanan Manage Service, Aplikasi, Local Loop dan lain-lainnya.

Tim Liputan/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!