Masyarakat Kotabaru Antusias Bervaksin Difasilitasi PT Sime Darby Oils

hallobanua.com, Kotabaru - Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Kesehatan setempat, bekerjasama dengan PT. Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery, melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum di Kotabaru,  Rabu (15/9/21). 

Masyarakat terlihat antusias untuk ikut bervaksin dosis pertama jenis vaksin Moderna, sembari mendatangi kantor PT. Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery  di Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara. 

Rafli Setujo penanggung jawab kegiatan  mengatakan pelaksana vaksinasi ini  asalah Dinkes Kotabaru, sedangkan  Sime Darby Oil hanya sebagai fasilitator. 

"Vaksinisasi dihari pertama sekitar 537 vaksin, dihari kedua ini sekitar 471. Untuk jenis vaksinnya sendiri kita menggunakan jenis vaksin moderna," jelasnya. 

Ari salah satu masyarakat yang di vaksin mengaku, setelah dirinya divaksin  terasa pegal tapi menurutnya hal itu tidak masalah karena untuk meningkatkan imun dan kejebalan tubuh. 

"Alhamdulillah sudah divaksin mudahan saya tetap sehat terhindar dari virus dan pastinya kartu vaksin ini jadi prasyarat saya memasuki dunia kerja," jelasnya. 

Usai divaksin, peserta vaksinasi mendapatkan bingkisan dari PT. Sime Darby Oils Pulau Laut Refinery, berupa snack, minyak satu liter dan souvenir . 

Heri/ may

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!