Menggunakan Sampan, Warga NTT Hanyut Sampai ke Kotabaru

hallobanua.com, Kotabaru - Warga Desa Labuan Mas , Kecamatan Pulau Laut Selatan, Kabupaten Kotabaru, dikejutkan dengan kemunculan seorang pria tanpa identitas (28/09/2021) tadi.

Pria dewasa berperawakan tubuh tinggi dan berambut panjang itu, saat datang ke Desa Labuan Mas dalam kondisi lemah dan lusut.

Setelah dimintai keterangan oleh warga desa setempat mengaku beberapa hari terbawa arus air laut menggunakan sebuah sampan yang digunakannya, hingga terdampar di  tepi pantai Desa Labuan Mas Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Selain dirinya, warga menemukan sebuah sampan kecil berukuran sekitar 2,5 meter.
Warga sempat kebingungan dan kesulitan berkomunikasi, pasalnya pria itu terlihat linglung, bahkan bicaranya pun terkesan tidak nyambung.

"Setelah ditanya identitasnya sama beberapa warga, Ia seperti orang kebingungan dan arah bicaranya banyak yang tidak nyambung, dan kurang dimengerti," kata Kepala Desa Labuan mas, Duriansyah, Kamis (30/09/2021).

Meski kurang nyambung, lanjut Kades, Pria ini sempat menyebut nama kota, dan mengaku namanya Hardianto, (30) tahun, mengaku berasal dari Manggarai Timur, NTT.

"Yang membuat resah warga, pria ini tidak mau banyak bicara ketika ditanya soal identitasnya," ujar salah seorang warga.

Warga merasa serba salah, khawatir mereka yang niat mau menolong, takutnya malah melindungi orang yang salah.
Kepala Desa Labuan Mas, Duriansyah, mengaku sudah menghubungi pihak Polsek Pulau Laut Selatan, untuk menindaklanjuti keberadaan pria misterius tersebut.

"Penemuan ini langsung kita laporkan dengan Anggota Polsek Pulau Laut Selatan. Tadi barusan juga ada telpon masuk dari Anggota Polair Kotabaru, yang menanyakan soal kejadian ini, dan mengaku mau kordinasi dulu sama beberapa pihak lain," tuturnya.

Hri/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!