Paman Birin Cetak 4 Gol di Eksibisi Festival Sepak Bola Legend

hallobanua.com, Banjarmasin – Laga Final Festival Sepak Bola Legend Piala Gubernur Kalsel Tahun 2021 tingkat Kalsel, diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kalsel berlangsung, Kamis (9/9/21) sore kemarin.

Turut hadir, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur H Muhidin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah.

Sebelumnya, panitia melakukan laga eksibisi antara All Star Kalsel dan Barito Putera Legend, yang diperkuat oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor.

Dalam pertandingan itu, Paman Birin (sapaan Sahbirin Noor), yang memang memiliki hobi olahraga, memberikan kontribusi dengan mencetak empat gol, hingga timnya menang dengan skor 4-1.

Diakhir acara, Paman Birin menyerahkan langsung  hadiah pemenang Piala Gubernur Tahun 2021 ini, yakni untuk juara 1 mendapatkan Rp 17,5 juta, juara 2 mendapatkan Rp 13,5 juta, juara 3 mendapatkan Rp 8,5 juta, dan juara 4 mendapatkan Rp 4 juta.

Selain itu, diberikan juga penghargaan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak yang masing-masing mendapatkan Rp 4 juta ditambah bonus dari Paman Birin.

Paman Birin berharap, kegiatan ini menjadi teladan bagi insan sepakbola, terutama para anak muda di Kalsel. 

”Kita berharap semangat atlet sepakbola di Kalsel tidak kalah besar dengan semangat para orang tua yang berlaga tadi,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga H Hermansyah mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk menjadikan teladan dan menggelorakan semangat bagi kalangan pemuda maupun orang tua.

Ia berharap, olahraga dapat menjadi sebuah gaya hidup agar menjadi lebih sehat dan imun tubuh dapat terjaga. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kebugaran tubuh menjadi faktor utama saat sekarang. 

Sal/Adpim/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!