Pasca Kejadian Truk Tercebur, Ini Himbauan dari Polsek KPL

Kanit Reskrim Polsek KPL, Ipda Famda Engga Prasnanda

hallobanua.com, Banjarmasin - Usai sudah proses pencarian korban truk tenggelam di Sungai Barito di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjamasin. 

Akhirnya kedua korban telah ditemukan pada Senin, (13/09/21) atas nama Sadir dan Andi Mustofa, yang keduanya merupakan warga Trenggalek, Jawa Timur. 

Terkait insiden itu, AKP Ariansyah, Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) melalui Kanit Reskrim Polsek KPL, Ipda Famda Engga Prasnanda mengatakan, pihak keluarga sudah mengetahui semuanya. 

"Sementara pihak Polsek KPL Banjarmasin dan rumah sakit sedang berkodinasi dengan pihak keluarga, yang mana kemungkinan besar kedua jenazah tersebut akan dipulangkan ketempat keluarga di Jawa Timur," ungkapnya kepada awak media, Senin, (13/09/21). 

Kanit Reskrim KPL juga mengatakan, setelah ini pihaknya juga akan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk memperketat pengamanan di pelabuhan trisakti. 

"Jadi kedepannya, keamanan di pelabuhan bisa lebih baik lagi," tuturnya. 

Selain itu, Ipda Famda Engga Prasnanda, juga mengimbau kepada seluruh supir truk dan pengguna jasa pelabuhan trisakti, agar bisa mematuhi aturan yang ada pelabuhan trisakti. 

"Seperi truk, cukup sopir dan kernetnya saja, tidak lagi membawa penumpang melebihi kapasitas yang telah ditetapkan. Demi mengantisipasi dan juga menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan," pungkas Kanit. 

Rian akhmad/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Install Hallobanua

Klik di sini!